Grup Whatsapp Islamia 082140888638


 Assalamualaikum. Bapak/Ibu/ustadz/ustadzah/saudara/saudari.
 Perkenalkan saya *H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.* mengundang bapak/ibu ikut gabung belajar dan mengajar Islam di grup WA Islamia di 082140888638.
 Jika ingin mengajarkan Islam di grup Islamia, diwajibkan *harus valid dan akurat*, dengan tema bebas.
 Tulisan yang bagus akan kami muat di www.quantumfiqih.com (sementara sewa domain habis sehingga menjadi quantumfiqih.blogspot.com) dengan mencantumkan nama penulis dan info yang diinginkan penulis.
 Kami sangat senang jika bapak/ibu berkenan bergabung.
 Perbedaan Grup Islamia dengan grup WA keislaman lainnya adalah terletak pada ⚖ *akurasi dan validasi*. Setiap artikel yang dishare oleh redaksi Islamia hanya diambil dari _tulisan para akademisi muslim_ yang bergelar minimal doktor.
 Dalam beberapa kesempatan redaksi grup Islamia menshare *taushiyah dalam format rekaman audio MP3* selama ini _sudah hampir 100 audio_ yang terposting di grup Islamia.
 Alhamdulillah, Grup Islamia hanya grup ngaji, bukan _forum debat_.
☎ Bapak/ibu bisa *mengajukan pertanyaan* seputar agama Islam via 082140888638 dan nanti akan diberikan  jawaban sesegera mungkin dan tanya  jawab yang selama ini sudah berlangsung *sudah diposting di quantumfiqih.blogspot.com*.
 Jika ada anggota yang _tertinggal postingan atau ingin mencari postingan_ tertentu bisa menggunakan *aplikasi Telegram @manajemenqalbu*.

Related

Quantum Fiqih 6890799284638173224

Posting Komentar

emo-but-icon

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif
Juga Menerima Custom 0821-4088-8638

Recommended

Benefits of Hijrah | Tadabbur Tafakkur Tafaqquh Tafahhum QS. An-Nisa': 22 | UBER (Ustadz H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.) |Kuliah Whatsapp Kajian Online

KULWA (Kuliah Whatsapp) KAJOL (Kajian Online) Grup Whatsapp Mutiara Dakwah Rabu, 26 Februari 2020 Benefits of Hijrah (Tadabbur Q...

Cari Blog Ini

Hot in week


Desain Majalah Islami

Desain Majalah Islami
Desain Majalah Islami

Toko Buku Brilly

Toko Buku Brilly
Toko Buku Brilly

Total Tayangan Halaman

item