Layanan Gratis Reparasi Mushaf




‌‌‌‌‌‌‌ ‌‌‌‌‌‌
‌‌‌‌‌‌‌‌ ‌‌‌‌‌‌
‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌‌

#⃣ #broadcastquantumfiqih
No.: KS/19/III/19/QUFI
Topik: 7⃣ _Layanan Gratis_
Rubrik: _quantumfiqihibadah_
‌‌‌‌‌‌
*Layanan Gratis Reparasi Mushaf YADARIQUFIYA*
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
 Jauh sebelum YADARIQUFIYA mendapatkan pengesahan Notaris dan Kemenkumham RI, beberapa program PSD (Pendidikan-Sosial-Dakwah) telah berjalan dengan baik meski dengan biaya alakadarnya. Salah satu program tersebut adalah *perbaikan/reparasi mushaf-mushaf Al-Quran gratis* untuk masjid dan mushalla. Sudah hampir seratus buah mushaf kami perbaiki.
藺 Layanan *REM* (Reparasi Mushaf) kami gulirkan kembali sebagai kepedulian kami terhadap mushaf-mushaf koleksi di masjid dan mushalla yang sudah mulai lapuk, rusak, sobek, lepas, hilang, tidak beraturan, sampul copot dan lain sebagainya.
 Sementara ini layanan REM kami berikan hanya untuk masjid-mushalla wilayah *Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Lamongan*. Cara memanfaatkan layanan ini:
1⃣ Takmir mengirimkan mushaf yang ingin direparasi ke kantor kami.
2⃣ Petugas kami datang ke masjid-mushalla Anda.
3⃣ Kami pesan jasa transportasi online.
 Semua keperluan untuk mendapatkan layanan REM ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Kami berikan layanan ini gratis. Kami yang menanggung biaya reparasi dan pengiriman. Insyaallah.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
 ‌‌‌‌‌ melalui Yayasan Shadaqah Jariyah Quantum Fiqih Ar-Rasyidiyyah (YADARIQUFIYA) membutuhkan bantuan dana infaq untuk keperluan kegiatan program pendidikan, sosial dan dakwah, dan untuk operasional Yayasan.
 Insyaallah, bulan Maret 2019/Rajab 1440 ini, YADARIQUFIYA akan mulai menjalankan program *IKOMAT* (Infaq Konsumsi Jum'at), *AGUNG* (Amal Guru Ngaji); *SEMA* (Shadaqah Energi Masjid); *KAYA* (Kafalah Yatim); *SIM* (Simpati Muallaf); dan *MATANG* (Majelis Taklim Ngopi). Alhamdulillah sudah terkumpul dana dari para donatur, diantaranya
*Ibu Indriani dari Jember*
*Ibu Sumiarsih dari Lamongan*
*Ibu Wahyuni dari Lamongan*
dan beberapa donatur lain.
 Daftarkan diri mendapatkan broadcast whatsapp ‌‌‌‌‌‌  di *+62 821-4088-8638* dengan menyebutkan nama dan kota asal, awali dengan salam.
⚠ Jangan lupa simpan nomor ini dengan nama *KONSULTASI SYARIAH* agar bisa mendapatkan broadcast whatsapp dan tidak terlewat. Karena _jika nomor ini tidak disave di daftar kontak di smartphone Anda, maka akan tidak bisa mendapatkan broadcast._

Related

Ibadah 7785320166862434149

Posting Komentar

emo-but-icon

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif
Juga Menerima Custom 0821-4088-8638

Recommended

Benefits of Hijrah | Tadabbur Tafakkur Tafaqquh Tafahhum QS. An-Nisa': 22 | UBER (Ustadz H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.) |Kuliah Whatsapp Kajian Online

KULWA (Kuliah Whatsapp) KAJOL (Kajian Online) Grup Whatsapp Mutiara Dakwah Rabu, 26 Februari 2020 Benefits of Hijrah (Tadabbur Q...

Cari Blog Ini

Hot in week


Desain Majalah Islami

Desain Majalah Islami
Desain Majalah Islami

Toko Buku Brilly

Toko Buku Brilly
Toko Buku Brilly

Total Tayangan Halaman

item