Kuy Waqaf Mushaf Kitab Suci Al Quran Buat Masjid dan Mushalla yang Minus




💝 Kebayang kan suatu day Anda dapat surat atau email atau chat dari some one yang Anda muliakan dan cintai? Kebayang romantismenya kan? Pasti pengen diketahui orang lain kan? Pasti kita pengen sebanyak-banyaknya orang tahu isi chat/surat/email itu.

💞 Nah, romantisme semacam itu yang dirasakan orang-orang yang berinfaq untuk menyebarkan surat cinta dari Allah berupa Al Quran.

🚚 Bareng saya kuy menyebarkan private chat dari Allah ke masjid-masjid dan mushalla-mushalla yang minus. Alhamdulillah sejak 19 Juni 2020 sampai hari ini saya bareng beberapa donatur sudah menyalurkan hampir *250 eksemplar Mushaf* Al Quran ke berbagai masjid, mushalla, majelis, ma'had, TPQ, dll.

🍇 Benefitnya: Didistribusikan ke tempat yang memang minus atau membutuhkan; Pengiriman ke target tidak ada biaya, gratis (khusus wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Lamongan); Ada dokumentasi serah terima waqaf; Ada rekap laporan penyaluran berupa ebook; Dibantu doa sesuai hajat pewaqaf.

💎 Kebayang *tsawabnya/pahalanya* setiap kali kita berwaqaf Al Quran itu *320 ribu sekian huruf* dalam Al Quran kali *10 kebaikan* kali *jumlah orang yang membaca* kali *berapa banyak dibaca* selama mushaf tersebut available.

🧰 Sebelumnya, cara saya menjaga 'email' dari Allah berupa Al Quran adalah saya datangi beberapa masjid di Surabaya dan Lamongan, yang kebetulan saya dapati puluhan inventaris Al Qurannya sudah awut-awutan, saya beli lem kayu, lalu saya reparasi Al Quran tersebut. Lebih kurang sudah hampir 50-an mushaf yang saya permak.

🎁 Ada benefit tambahan: Kalau waqaf Al Qur'an bareng saya, nanti dapat *bonus buku karya saya,* ada 65 judul.

☎️ Capcus jafri saya *H. Brilly El Rasheed, S.Pd.*

wa.me/6282140888638
wa.me/6282140888638
wa.me/6282140888638


Related

Buku 6751412534461854595

Posting Komentar

emo-but-icon

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif
Juga Menerima Custom 0821-4088-8638

Recommended

Benefits of Hijrah | Tadabbur Tafakkur Tafaqquh Tafahhum QS. An-Nisa': 22 | UBER (Ustadz H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.) |Kuliah Whatsapp Kajian Online

KULWA (Kuliah Whatsapp) KAJOL (Kajian Online) Grup Whatsapp Mutiara Dakwah Rabu, 26 Februari 2020 Benefits of Hijrah (Tadabbur Q...

Cari Blog Ini

Hot in week


Desain Majalah Islami

Desain Majalah Islami
Desain Majalah Islami

Toko Buku Brilly

Toko Buku Brilly
Toko Buku Brilly

Total Tayangan Halaman

item