Broadcast Quantum Fiqih Dakwah Via WhatsApp Telah Melayani Hampir 400 Tanya Jawab Konsultasi Syariah dan Fiqih Sejak 3 Mei 2017 Dengan Rerata 2 Orang Perhari Memanfaatkan Layanan Gratis Ini

📒 Sudah hampir 4⃣0⃣0⃣400 🔄 tanya jawab yang kami layani secara tertulis dalam program *KASYAF* (Konsultasi Syariah dan Fiqih) sejak 3 Mei 2017 yang terkodifikasi dalam 📚 5 jilid buku setebal 300an halaman A5. Alhamdulillah.

📻 Kami selalu berupaya menyebarluaskan konten-konten KASYAF setiap kali kami terbitkan dengan 📣 membroadcast ke hampir 400 subscriber tetap via aplikasi 🥏 Whatsapp. Pula ke hampir 100 grup Whatsapp yang dianggotai rata-rata 180an orang.

🚑 Upaya dakwah tersebut kerap terkendala piranti yang tersedia hanya satu buah 📱 smartphone sumbangan dari para donatur. Apalagi, setiap 💻 subscriber baru tidak akan kami tumpahi dengan arsip 400 konten KASYAF tersebut.

📻 Untuk itu, kami berupaya mengabadikan setiap arsip konten-konten KASYAF melalui puluhan 🔄 blog yang kami kelola secara acak, antara lain:

✅ quantumfiqih.blogspot.com
✅ quantumfiqih.wordpress.com
✅ brillyelrasheed.blogspot.com
✅ brillyelrasheed.wordpress.com
✅ brillyelrasheed561.wordpress.com
✅ cafeilmubrilly.blogspot.com
✅ majalahfiqih.wordpress.com
✅ pesantrenfiqih.wordpress.com
✅ komunitasmushalla.blogspot.com
✅ shadaqahjariyah.blogspot.com
✅ islamicboardingschool.wordpress.com
✅ kopassuss.wordpress.com
✅ goldenmanners.blogspot.com
✅ madzahib.blogspot.com
✅ t.me/manajemenqalbu
✅ https://www.facebook.com/groups/grupislamia/

🛎 Kami mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk tidak bosan menerima 📣 broadcast dakwah dari kami. Jangan lupa simpan nomor kami #⃣ 082140888638 dengan nama Konsultasi Syariah.

Related

Life Style 1721423606844646105

Posting Komentar

emo-but-icon

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif

Quran Kreatif-Inovatif-Inventif
Juga Menerima Custom 0821-4088-8638

Recommended

Benefits of Hijrah | Tadabbur Tafakkur Tafaqquh Tafahhum QS. An-Nisa': 22 | UBER (Ustadz H. Brilly El-Rasheed, S.Pd.) |Kuliah Whatsapp Kajian Online

KULWA (Kuliah Whatsapp) KAJOL (Kajian Online) Grup Whatsapp Mutiara Dakwah Rabu, 26 Februari 2020 Benefits of Hijrah (Tadabbur Q...

Cari Blog Ini

Hot in week


Desain Majalah Islami

Desain Majalah Islami
Desain Majalah Islami

Toko Buku Brilly

Toko Buku Brilly
Toko Buku Brilly

Total Tayangan Halaman

item